JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Polisi menggerebek sebuah vila di Kabupaten Bogor tempat 33 remaja peserta pesta alkohol dan narkoba.

Penyerangan ini dilakukan oleh pasukan gabungan di sebuah vila di Desa Cibuntu Batas, Desa Cibuntu, Missouri. Ciampea, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/10/2020) malam.

Badan gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan menggelar operasi adaptasi Pembatasan Sosial Massal (PSBB) untuk kebiasaan baru. (AKB).

Meski begitu, 33 remaja dikirim ke Polres untuk perawatan lebih lanjut, termasuk perawatan terkait kepemilikan narkoba, termasuk koordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor.

Kapolres Ciampea AKP Andri Alam Wijaya (10 April 2020) “Berdasarkan informasi tersebut, kami melakukan verifikasi dan kerja sama dengan Satgas Justisi Covid-19.” Menurut AKB Bupati Bogor Aturan PSBB sebelumnya saat ini tidak mengizinkan orang banyak dan vila untuk disewa untuk mencegah penyebaran Covid-19. — Pada saat sebelum memasuki vila, mengingat banyaknya sepeda motor yang diparkir di dekatnya, pihak berwenang menjadi semakin curiga terhadap kerumunan.

Namun, apa yang ditemukan pihak berwenang di vila itu tidak hanya sekelompok anak muda, tetapi juga sekelompok orang yang mengendarai alkohol dan bahkan narkoba.

“Saat kita berpatroli, tempat yang mencurigakan ini karena kita, katanya.