TRIBUNNEWS.COM-Seorang bocah lelaki bernama Nadin Kalarin Dwi Putri (9) terseret angin topan di Sungai Tanjung Serang di Ogan Komering Ilir (OKI) di Sumatera Selatan pada pukul 17.00, Selasa (11/8/2020). WIB. –Akibatnya, ratusan warga setempat panik.Banyak dari mereka yang berani terjun ke sungai untuk menyelamatkan bocah itu .

Sebelum tersesat di pusaran angin sungai, korban meminta pertolongan. –Saksi kemudian melihat korban dibawa pergi dan ditenggelamkan. -Seorang anak laki-laki bernama Gina juga hilang sampai penduduk setempat mencarinya sampai jam 3 sore. -Membaca: Mahasiswa Bandung itu marah karena tidak bisa mengeluarkan mobilnya dari parkiran, diancam oleh timeline penjara-Nadine ditemukan tewas pada Rabu (12/8/2020).

Seorang warga setempat, Nazili, menuturkan saat kejadian tersebut terjadi, warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mencari tempat di mana Nadine tenggelam.

“Kemarin sore, awalnya, anak-anak berenang di sungai. Setelah jam 17.00, mereka semua kembali ke rum. Ada dua orang yang tinggal di air, Nadine dan Ji Na. “

” Setelah beberapa lama, berapa lama air naik sebelum tersedot masuk. Dia tenggelam dalam pusaran angin. Lalu Gina memanggil bantuan kepada penduduk setempat, “ujarnya.