TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Eko Budi Sutomo (53 tahun) ditemukan tewas di samping sepedanya.

Eko adalah warga Cilegon Indah, Kabupaten Serang Kecamatan Kramatwatu, Banten. Bersepeda dari Jalan Raya Serang ke WIB-Cilegon sisi Desa Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang. Dan hilang kesadarannya, “kata AKP Gesit Febriyatmoko, Kepala Dinas Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Sabtu (22/8/2020) .

Baca: Penjabat Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin meninggal dunia karena Covid-19 dan sakit selama seminggu, namun Sampel Ditolak-Bacaan: Seorang Pembunuh Keluarga di Sukoharjo Bucky Berteman dengan Korban di Sekolah Dasar, 1 Km dari kampung halamannya-setelah mendapat informasi dari warga, petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara Serang melakukan penyelidikan lebih lanjut, ada riwayat hernia.

“Hasil pemeriksaan forensik sementara menunjukkan korban diduga kelelahan. Namun, kami masih menunggu hasil otopsi dokter, “kata Gessit. Sanussi mengatakan, saksi di lokasi mengatakan korban jatuh dari sepeda. Saya menduga korban sudah meninggal,” kata Sanussi. . (Kompas.com/Rasyid Ridho) -Artikel ini muncul di Kompas.com dengan tajuk “Diduga Kelelahan, Karyawan Swasta Meninggal Akibat Sepeda”