Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Calon Wali Kota Nomor 2 Surabaya, Machfud Arifin (Machfud Arifin) terus mengutarakan komitmennya untuk pemerataan pembangunan jika kelak dinobatkan sebagai Pahlawan Kota nomor satu.

Karena sampai saat ini Surabaya masih memiliki banyak daerah pinggiran. Ini masih perkembangan kecil.

Meski pembangunan sedang berjalan, namun masyarakat masih kurang puas karena pembangunan yang dilakukan tidak sesuai dengan tujuan atau keinginan warga. Untuk mengatasi masalah tersebut di masa mendatang, Cak Machfud telah menyiapkan rencana alokasi dana sebesar Rp 150 juta oleh RT.

Dana tersebut bertujuan untuk mendanai rencana pembangunan infrastruktur dan komunitas masing-masing RT di Surabaya. Baca: Mendesak KPU berkoordinasi dengan TNI-Polri untuk mencegah pelanggaran “Kesepakatan Kesehatan” dalam kampanye Pilkada – setiap RT mendapat dana mulai Rp 150 juta per tahun. Dunia. Tak terkecuali ibu-ibu di daerah Lidah Wetan Lakasantri.

Para ibu ini mengatakan bahwa selama ini mereka sudah berkali-kali melakukan perbaikan jalan di kawasan pemukiman, namun belum mendapat respon yang positif. Program pengembangan Machfud di setiap RT dapat berjalan dengan baik. 2020).