Kantor PDIP TRIBUNNEWS.COM-PAC dan kediaman Rosenfeld Panjietan, Wakil Presiden PDIP, Kabupaten Bogor, dibombardir bom molotov, Selasa (2020/7/28). , Jawa barat.

Sekarang polisi sedang memeriksa kamera CCTV. : Fakta Tempat Jatuhkan Bom Molotov PAC PDIP Bogor: Rumah rusak sebagian, tidak ada korban jiwa – tapi Erlanga tidak bisa menyebutkan hasil penyidikan.

Pasalnya, pihak Kepolisian Bogor masih mengusut. Tak hanya itu, mereka juga memeriksa saksi-saksi peristiwa pelemparan bom molotov di kantor PDIP.

“Kita masih selidiki, Polres Bogor sudah selidiki, tentunya kita juga selidiki pemilik rumah,” kata Erlanga. -Seperti tembok laut lho, Wakil PDIP Kabupaten Bogor Tiga gelas koktail Molotov dilemparkan ke dalam kamar Presiden.

Tapi jet tersebut tidak menyebabkan kebakaran.

Ledakan yang disebabkan oleh botol dan bom molotov meninggalkan warna hitam pada botol kaca yang dibuang Poin — Baca: Bom Molotov Dilempar ke Kantor PDIP PAC Bogor, Beberapa Bagian Rumah Rusak- “Di TKP ditemukan pecahan bom molotov yang ukurannya sama dengan botol Kratingdaeng. , Mereka dihancurkan dan dibakar, tetapi tidak ada “dampak pada rumah yang terbakar.” Kata Erlanga. –Polisi tidak mengungkapkan siapa pelaku pesawat tersebut. Saat ini, pihak kepolisian Bogor masih melakukan serangkaian pemeriksaan. “Masih dalam pemeriksaan oleh Polres Bogor.” (Kata Erlangga .. (Kompas.com/Agie Permadi) -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan tajuk “Lempar Bom Molotov ke Rumah Ini”. PDI- Petugas P, polisi mengontrol televisi sirkuit tertutup “