Magdan TRIBUNNEWS.COM-Perwakilan warga dari Desa Banjarejo, Kabupaten Magdan, Jawa Timur, berkunjung ke Kantor Bupati Magdan dan bertemu dengan Bupati Magdan Suprawoto. Desa Banjarejo, inisial Masehi. Karena EC menemukan pencurian kotak amal di desa Padas di Ngawi.

EC ditangkap oleh penduduk setempat dan proses hukum dimulai di kantor polisi Padas. -Ini ringkasan kasusnya Saageadi mengatakan: 1. Dianggap tidak layak menjadi sekretaris desa-koordinator Aliansi Masyarakat Banjarejo, Masyarakat Eropa sudah tidak layak lagi menjadi sekretaris desa.

Baca: Setelah Foto Distorsi Nasib Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Sekretaris Desa Cuma Pakai Handuk Bocor di FB&WA, Syok Istri

– Bahkan, selain terjebak pencurian amal, Disiplin kerja tidak berlaku lagi. Hari ini, itu melapor ke inspektur. (Foto diambil Jumat (7/3/2020). — 2. Ditahan namun dibebaskan – Menurut Sapriadi, Masyarakat Eropa ditahan oleh Polsek Padas karena mencuri kotak amal. — Setelah beberapa hari ditahan, EC dibebaskan oleh polisi Padas dan sempat bekerja kembali di kantor desa.