Laporan reporter Tribunnews.com Choirul Arifin-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat menjalankan tugas PNS, aparat kepolisian harus proaktif dan inovatif dalam menjawab berbagai tantangan baik di dalam maupun di luar organisasi sekaligus mengabdi kepada masyarakat. Seperti Kapolsek Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.IK., MH, MIK, Sofwan mengakui pentingnya peran teknologi digital dalam memudahkan kerja polisi, sehingga telah menyiapkan aplikasi digital pada smartphone untuk melakukan pengawasan terhadap seluruh anggota Polres Pandeglang. Tindakan disipliner.

Aplikasinya bernama Patriot Polres Pandeglang. Di antaranya, aplikasi ini sangat berguna untuk mengecek keberadaan anggotanya.

“Melalui aplikasi ini, kita bisa melihat pergerakan piket dan berbagai laporan kegiatan internal dan eksternal Polri. Ucap orang yang menjadi Kapolres Pandeglang sejak 21 Oktober 2019. — -Inovasi digital lain yang ia hasilkan adalah penggunaan fitur lokasi bersama pada aplikasi Whatsapp untuk membantu pegawai Polres saat ini.

Baca: Tanoto Foundation dan Kerjasama Bupati Pandeglang dalam Program Pengembangan Anak Usia Dini– –Fitur ini sangat membantu untuk mengetahui lokasi semua anggota Polsek Pandeglang. Sofwan menambahkan: “Semua anggota Polsek Pandeglang wajib membagikan lokasinya melalui WhatsApp untuk mengetahui keberadaannya.

Guna menanamkan kecintaan pada negeri ini di berbagai negara, Sofwan mewajibkan seluruh aparat Polsek Pandeglang menggunakan RBT. Lagu ringtone “Mars Polres Pandeglang”.

Belakangan ini juga banyak rencana yang diluncurkan, termasuk finishing Mulai dari wilayah relawan hingga aksi Graha Pancasila, hingga verifikasi kinerja anggota Babinkamtibmas yang dilakukan oleh operator Polres pada masyarakat di desa dampingannya, melibatkan anggota Babinkamtibmas. — “Kami juga mengembangkan penyambutan melalui gerakan Kompak (Komunitas Pejalan Kaki) Kami berencana menyapa semua orang yang berpartisipasi dalam acara setiap hari Sabtu, “kata pemegang sertifikat hasil investigasi narkoba dari AFP Institute of Justice. British Columbia dan University of Victoria dan NSW. Zeeland polisi STIK jangka pendek melawan kejahatan transnasional Kursus .

Baca: Teman Yod Prabowo Ungkap Sosok Pembunuhnya Editan Metro TV, dan Polisi Jelaskan Pundak Korban Memar