KOTAWARINGIN’s TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden DPRD Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, salah melafalkan Perintah ke-4 Pancasila.

Ini mendorong para peserta selama protes menentang Undang-Undang Penciptaan Ketenagakerjaan. -Acara ini terjadi pada hari Senin (12 Desember 2020).

Ketika mahasiswa memintanya melafalkan prinsip Pancasila, Gerindra, salah satu anggota partai, melakukan kesalahan. Tepatnya, bagian keempat dari perintah itu semula “Rakyat dipimpin oleh kebijaksanaan dalam musyawarah perwakilan.” – Sebelumnya, Banbang berbicara dengan lancar dalam kalimat dari perintah pertama sampai perintah ketiga, dan kemudian massa lagi Mendengarkan.

Baca juga: Ketua DPRD Paser Salah berbicara tentang perintah keempat Pancasila di depan mahasiswa demonstran: Pak, memalukan, memalukan-saya tidak tahu karena gugup atau lupa, Bambang memandang Bambang sambil berkata, Kerumunan mengikuti, yang kebetulan terputus.

Kemudian dia mengulang dari awal kalimat. Baca: Polisi Ditembak Usai Demonstrasi PA 212 Berakhir Sebagai Pemuda yang Tersesat

Baca juga: Massa Tolak Hentikan “UU Cipta Kerja” Saat Polisi Membajak Truk di Bundaran HI

Baca juga: Protes Menutupi Protes UU Cipta Kerja, Rupee Ditutup Rp. US $ 14.725 per dolar — pemenggalan Ban Bang Bang sekali lagi memalukan.

“Sebuah bangsa yang diperintah oleh kebijaksanaan …” Dia melanjutkan, “… kebijaksanaan dalam berpikir …”.