Wartawan Tribun Jawa Tengah Agus Iswadi (Agus Iswadi) lapor-Kota Karabani, TRIBUNNEWS.COM-Pesan singkat nomor permintaan Bupati Karagnyar, Juliette Mun tak bertanggung jawab. Diretas sampai mati dan digunakan untuk meminjam uang. Mode ini. — Juliyatmono mengatakan, kejadian itu bermula dari pesan singkat yang dikirimkan seseorang atas nama partai politik.

Dia mengatakan bahwa pesan tersebut termasuk persyaratan untuk menjadi anggota tim Covid-19.

“Dia diminta memasukkan kode verifikasi. Ya.” Ya, saya tidak langsung curiga. Saya melihat kodenya ada di sana. Kata sandi yang saya masukkan salah. Dua jam kemudian WA (aplikasi SMS) tidak tersedia, “ujarnya kepada Tribunjateng.com, Rabu (2/9/2020). — Ia melanjutkan, aplikasi SMS tersebut tidak bisa saya gunakan dalam perjalanan pulang pada Selasa. (01/09/2020) Setelah menghadiri acara di Tawangmangu pada sore hari bersama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Mengetahui nomor lamaran pesan singkat tidak tersedia, jadi orang pertama di pemerintahan Kabupaten Karanganyar, kemudian kejadian tersebut. Lapor ke Kapolres Karanganyar Penanggung Jawab Penyidikan Pidemi Wabah

baca: Sebelum Yanto Meninggal Karena Darah, Ia Selalu Telpon Ibunya,

Mantan Juliyatmono ini juga menggunakan jejaring sosialnya Akun media tersebut mengunggah permintaan pesan singkat yang memberitahukan bahwa hal itu telah disadap oleh orang yang tidak bertanggung jawab. -Pesan tersebut berisi kata-kata berikut: “Informasikan é semua warga Kabupaten Karanganyar. Jika seseorang mewakili nomor ponsel saya 08122689329. Semoga tidak masalah. Karena beberapa orang tak dikenal membajak [nomor] ponsel pribadi saya. Terima kasih. Baik hati. Giulieno “

Pada saat yang sama, ketika Tribunjateng.com mengirimkan pesan singkat ke nomor telepon Bupati, ada oknum yang merespon dan meminta untuk meminjam uang.

” Kalau bisa, dulu Berencana untuk meminjam 5 juta rupee. Masalahnya adalah itu sangat dibutuhkan. Dia akan diganti dengan “Balas di Aplikasi SMS” paling lambat besok siang. Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Karanganyar AKP Tegar Satria menambahkan, pihaknya telah meminta keterangan kepada korban dan penyidikan masih terus dilakukan.

“Dua orang itu tertipu. Tambahnya. (Ais)

Tulisan ini telah diposting di Tribunjateng.com dengan judul begini jadwal pembajakan nomor WA Bupati Karanganyar untuk pinjam uang. 2 korban penipuan.