TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu bernama Fitri Yanti (44 tahun) ditemukan tewas di Jalan Mahoni Pasar II Tembung, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percutseituan, Deli.

Korban ditemukan pada Minggu (30/8/2020) dan diduga sebagai korban pembunuhan. -Jenazah segera diotopsi di RS Bhayangkara Medan. (30 Agustus 2020).

Baca: Populer: Mobil meledak di pom bensin, tapi pengemudinya kabur. Pelajar itu diperkosa sebanyak 30 kali-Ramadius dari keluarga Fitri menceritakan aktivitas korban dan ditemukan tewas.

Korban meninggalkan rumah orang tuanya di Jalan Bromo Gg Bahagia dan mengendarai sepeda motor besi pada Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB .

Sekitar 60 menit setelah korban pergi, Salah satu anak korban menelepon ibunya dan menanyakan keberadaan ibunya. — “Marmack milik Tianbang adalah teman. Jaga anak (cucu korban),” katanya menirukan anak korban yang saat itu masih kecil. – Bacaan: Saat berduaan dengan pacarnya, pemuda itu tiba-tiba ditusuk dua kali oleh orang asing hingga meninggal – lanjutnya sekitar pukul 22.00 WIB Korban WIB masih berkomunikasi dengan anaknya lewat telepon. — “Bahkan korban menyuruh anaknya untuk menjaga anak (cucu korban),” ujarnya.