TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja bernama Danil (! 6) ditemukan tewas oleh neneknya. Siswa SMAN 2 Ranah Pesisir diliputi luka di daerah Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Danil adalah korban pembunuhan. — Jenazah korban ditemukan pada Kamis (11 Mei 2020) pukul 07.00 WIB di Bank Dunia (WIB) yang berlokasi di Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Percy Serradan Desa Koto Baru (Kanagarian Sungai Tunu) Barat (Kanagung Sungai Tunu Barat).

Baca Juga: Menyeret Jenazah 200 Meter, Sakit Hati Parah, Perasaan Korban Bingung, dan Menggunakan Parang untuk Menyerang

Kapolsek Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo Bilang Ada 2 Tersangka pembunuh ditangkap oleh polisi. 200 meter di belakang rumah, ”kata Sri Wibowo, Jumat (11 Juni 2020).

Ia mengaku mengetahui korban sedang bermain-main di luar dan kembali pada pukul 02.30 Kamis pagi (5. … Namun, korban ditemukan di Polsek sekitar pukul 07.00 WIB, jadi saksi diminta bersaksi ke TKP. Suami di rumah korban dibawa ke Polsek Pesisir untuk dimintai keterangan. ”.

Tanya juga. Lihat juga: Pembunuhan sadis populer memicu keintiman | Petugas polisi dipecat karena hutang kepada petugas polisi lainnya