TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Bakar (60 tahun) bertekad memperkosa perempuan nelayan berusia 40 tahun.

Bakar adalah seorang pria beristri yang tinggal di distrik Pemulutan Ogan Ilir.

Sekarang Bakar telah ditangkap. Disediakan oleh PPA Satreskrim Polres Ogan Ilir. –Korban yang masih seorang gadis yang awalnya memancing di desa.

Pada saat yang sama, tersangka datang dan menyuruhnya untuk segera meminta berhubungan seks. Suami Istri .

Bacaan: Akibat emosi yang ditimbulkan ikan asin, suami menelan dan meninggalkan istrinya, serta bertambah marah saat merekam korban

Bacaan: Ibu berhubungan seks dengan anaknya karena mabuk, Kakak saya melihatnya 3 kali- “Karena korban menolak, dia mengeluarkan senjata tajam. Jenis pisau yang digunakan untuk mengancam korban,” kata Kapolsek Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara. , Minggu (7) / 19/2020).

Tersangka juga mengancam akan mengabdi atas keinginannya, karena takut dibunuh, sehingga harus menuruti perlakuannya. Bahkan di hutan yang berjuang, dia harus memancing.

“Setelah itu, beberapa warga melihat dan memburu tersangka dari kejauhan.” Tambahnya.

Setelah tidak mendapat perawatan, korban akhirnya melapor ke Mabes Polri Ogan Illil. Setelah mendapatkan informasi dan bukti yang cukup, polisi berhasil menangkap tersangka di rumah. Berdasarkan informasi ini, kami segera menangkapnya. -Sangka dipaksa ditahan di Mabes Polri Ogan Ilir dan bertanggung jawab atas perbuatannya. — “Sekarang, kami sudah menanganinya sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya. (Sripoku.com/RM Resha AU) -Artikel ini pertama kali tayang di sripoku.com dengan judul “Saya melihat seorang perawan berusia 40 tahun sedang memancing di semak-semak. Orang tua ini sangat penuh nafsu dan cabul.”