TRIBUNNEWS.COM-RZ (16) remaja asal Bengkulu dianiaya oleh MU (35), dan kekasih MU (35) itu hanyalah paman kekasihnya. MU sampai sang paman tidak setuju. – Insiden itu terjadi pada 19 Maret 2020. -Membaca: Ayah tiri telah berhubungan seks dengan putranya sejak 2017, dan mengaku tidak akan segan-segan bekerja saat ibu korban masih hidup-Membaca: Fakta Seorang Petani Menyangkal Pemerkosaan Usai Menikahi Siswa SMA Cabul sebanyak 3 kali Dan mengaku membeli 500.000 rupee.

“Tidak setuju keponakannya berhubungan seks, MU (sedang dalam persidangan) memanggil RZ, lalu memotong alat kelamin RZ dengan pisau hingga putus,” jelas Manajer Humas. Dari Polda. Bombkulu, Kombes Sudarno, Selasa (23/6/2020), usai memotong alat kelamin RZ, MU mengaku bersalah di kantor polisi dan ditetapkan sebagai tersangka.

“MU menyerah secara sukarela. Sudano menambahkan:” Akibat penyakit ini, masyarakat bersyukur atas ulah keponakan RZ p MU tersebut. Hal itu disampaikan langsung Kepala Humas Bengkulu Polda Kombes Pol Sudarno.

Bacaan: Nus Kei Menyesali Sikap John Kei dan Menyebut Falsafah Hidup Prinsip Umat Kei: Kita Satu Orang

Bacaan: Nus Kei pergi ke Polda Metro Jaya untuk meninjau kasusnya dengan John Kei: Damai, damai, kita adalah saudara

“RZ sebelumnya melaporkan bahwa paman korban telah menyalahgunakan mutilasi alat kelamin di kawasan wisata Pantai Panjang karena dia Dano berkata: “Keponakannya dicurigai terlibat dalam perilaku tidak etis. RZ ternyata terbukti bersalah melakukan hubungan seksual atau amoralitas seksual, sehingga kemudian diangkat polisi sebagai tersangka. “Manajer hubungan masyarakat Po menyimpulkan:” 15 tahun penjara. “Tapi karena tersangka masih anak-anak, hukumannya dikurangi sepertiga. “Lda Bengkulu. (Kompas.com/Firmansyah)- Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul:” Mengenal Pacar Hingga Alat Kelaminnya Dipotong, ABG Ini Mencurigakan “