TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Vayshol Sandrogi (71 tahun) dilaporkan dicuri dari rumahnya.

Menurut Vayshol, orang tak dikenal masuk ke rumahnya dan mengambil batu kesayangannya.

Korban kehilangan Rp. 5 juta.

Baca juga: Pencuri minta maaf kepada korban karena mencuri harta dan uang

Baca juga: Ketemu tindakan tiga sahabat pencuri fiber optik, sengaja menyewa mobil van untuk menipu warga– –Lihat juga: Menghentikan persekongkolan pencuri donat, sejumlah besar warga Gazak yang putus asa mengambil barang-barang berharga

Pencurian terjadi di Perum TOP, Kota Boroike, No. 15 Desa Ulu, Jakabarin Di rumah para korban di daerah tersebut. (Selasa, Kabupaten Palembang, 2020) 23.00 WIB.

“Saat itu saya dan keluarga tinggal bersama keluarga pada tanggal 14 ulu, lalu saya taruh burung itu di rumah. , “katanya pada hari Rabu. (14 Oktober 2020). -Ketika korban kembali ke rumah keesokan harinya, dia menemukan bahwa burung itu sudah ketinggalan zaman.

“Di pagi hari setelah kembali ke rumah, saya terkejut menemukan bahwa burung saya hilang, jadi saya melihat sekeliling”

“Setelah melihat bahwa pintu saya tidak terkunci dan dapat dibuka, saya pikir pelakunya merusak Aku masuk ke pintuku dan masuk ke rumahku, “ucapnya .

Lihat juga: Diteriaki pencuri, bahkan pelaku pencuri itu terjebak di jalan buntu dan berusaha memanjat atap

Baca Juga: Urutan Sepi Saat Pandemi, Dua Penjahit dari Tanjung Duren Lempar Hebat ke Pencuri dan Ditembak Polisi – Baca Juga: Gelandangan Para pencuri tidur di Emperan, kelakuan kejam mereka mengalahkan korban yang tertidur, dan mereka rata-rata dibunuh tidak hanya burung, tapi juga para pelaku merampas sangkar itu. – “Biasanya saya selalu membawa burung kemanapun saya pergi, namun pada saat kejadian, saya lupa membawanya dan dicuri oleh orang asing,” jelasnya.