TRIBUNNEWS.COM, Kuala Lumpur-Nasib tragis seorang ibu muda di Jabung, Tanjung Barat, diperkosa oleh teman suaminya. –Perempuan yang disingkat IAP (19) itu diperkosa saat suaminya pergi. Ini terjadi sekitar pukul 17.00 pada Jumat (4/9). WIB di kediamannya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kapolsek Kuala Betara-Tanjabbar AKBP Guntur Saputro didampingi Kasatreskrim AKP Jan Manto Hasiholan, menggelar pemberitaan tersebut pada Senin (9/7/2020). Konferensi. Dalam kejadian ini, suami korban sedang tidak ada di rumah dan suaminya sedang bekerja di Merangin saat itu, “ucapnya.

Baca: Seorang pria mati-matian berusaha memperkosa istri temannya yang mandi, diam-diam- — Kapolsek mengungkapkan bahwa pada saat kejadian, korban menggunakan pisau Sanger untuk memasukkan senjata tajam ke dalam tas yang dibawanya .

Saat kejadian, korban sempat melakukan pembalasan. Pelaku mengancam bahwa pelaku meminta korban untuk tidak berkelahi dan dibunuh jika tidak ada ancaman, ‚ÄĚkata dia-sebaliknya, saat korban diancam, korban menyatakan tidak puas dengan rasa benci. Dengan mengatakan bahwa bantuan penulis kepada korban meringankan pelaku, dan pelakunya disebut sebagai teman suami. — Bacaan: Orang Aceh Perkosa Anak Tiri Dengan Empat Istri Selama 4 Tahun, Ancam Bunuh Ibu Korban dan Ceraikannya- “Korban pernah bilang ke korban, ‘Kamu bisa berdiri di atas saya’,” kata Kapolsek Lebih.