Sebuah laporan dari reporter TribunSolo.com Adi Surya Samodra

TRIBUNNEWS.COM, solo-polisi memeriksa banyak saksi yang menyaksikan pembantaian Wakil Kepala Polisi Karanganyar Polisi Busroni. Dia diinterogasi setelah serangan di pintu masuk jalur pendakian di Cemoro Kandang, desa Gondosuli, kabupaten Tawangmangu. 10.20 WIB .

Pada hari Senin, ia mengatakan kepada TribunSolo.com di Mapolres Jalan Lawu 3, Provinsi Badangan, “Kami telah meminta informasi dari 8 saksi, termasuk korban dan wakil kepala polisi.” Kabupaten Karanganyar / Kabupaten Kabupaten Desa Jungke. 6 Juni 2020). —Leganek mengatakan para korban serangan sekarang diizinkan pulang untuk perawatan rawat jalan.

Tentang jumlah orang yang diserang di pintu masuk jalan raya Akian melalui Cemoro Kandang.

Ini adalah pilot Karanganyar Bripda Wakapolres Hanif Ariyono dan sukarelawan Jarot Broto Sarwono. Leher dan punggung Jarot meluruskan air mata, sementara lengan dan punggung kanan meneteskan air mata -.- Membaca: Sosok pria yang terbunuh ketika mencoba menyerang Wakil Kepala Karanganyar secara bertahap muncul— Sebelumnya, para korban menerima perawatan di rumah sakit di kabupaten Karanganyar setelah serangan.