Laporan reporter Jafaruddin-TRIBOUNNEWS.COM, Loko Sumawi-Usai Upacara Kemerdekaan RI ke-75, terjadi peristiwa mengejutkan di Aceh Utara. . Saya langsung mendatangi Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib yang hendak masuk kantor kabupaten dari teras kantor.

Pria yang memegang map Kabita hijau tua, langsung berlutut di trotoar dan menangis. – Insiden itu terjadi setelah upacara peringatan. Senin (17/8/2020) Senin (17/8/2020) bertempat di halaman 75 RI di halaman Kantor Bupati Aceh Utara, saat itu adalah Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib (Muhammad Thaib) kawasan Aceh Utara. Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopimda) baru saja mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

Pria itu menangis dan memohon kepada Bupati Aceh Utara agar segera beristri. Istrinya sudah lima tahun bekerja sukarela di Tanah. Puskesmas Luas, Aceh Utara, bisa diangkat menjadi tenaga honorer.

Belakangan, Andree Prayuda, kepala humas, segera membangunkan orang yang berseragam Korpri dan menyuruhnya berhenti berlutut. …… Hana … Temui penyihir ketiga untuk mengikuti aturan. “Kata panggilannya Sek Mede…. Peristiwa L ini menarik perhatian dari unsur Foukupida dan pejabat yang ikut serta dalam upacara. Next >>>