TRIBUNNEWS.COM-Nasabah BIS Zainuddin (49) asal Jombang, Jawa Timur, kehilangan saldo tabungan banknya pada Kamis (16/4/2020) sore. -En l dalam 11 menit, tabungannya mencapai Rp 44 juta lebih misterius.

Zainuddin adalah nasabah BIS. Ia membuka buku tabungan melalui cabangnya di Jombang. — • Kabar gembira, Pemerintah akan memberikan dana 2 juta rupiah untuk ibu rumah tangga dan pinjaman tanpa bunga, ia merupakan warga Dusun Mangu, Dusun Mangu, Desa Gading Mangu, Kecamatan Perak, Perak, Jawa Timur. . — Zainuddin menjelaskan di Kompas.com bahwa pada Kamis sore, ia menerima telepon dari “seseorang yang mengaku sebagai agen bank dan menginformasikan bahwa mereka mengikuti program lotere BRITAMA.

A yang mengaku sebagai agen Orang-orang dipanggil lewat telepon genggam.

Tidak diragukan lagi, warga kelahiran Jombang ini menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk mencari jawaban, apalagi menebak-nebak bahwa identitas inilah yang memberinya.Setelah ditelepon, Zainuddin mendapat sms notifikasi, Berhasil mentransfer 19.999.999 rupee.- • Empat pejabat Korea Utara dieksekusi karena berpartisipasi dalam prostitusi dengan enam orang lainnya.