TRIBUNNEWS.COM-Menteri Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Menko Fuhukam) Mahfud MD mengevakuasi ibunya ke rumahnya.

Dia melakukan ini karena tetangga sebelah rumahnya meninggal di rumah. Dalam keadaan terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Mafford menuturkan, saat ini rumah ibunya berada di Jalan Dirgahayu, Kabupaten Pamekasan Desa Bugih, Madura, dan saat ini sedang dievakuasi. Tetangga yang meninggal karena status positif akibat virus Corona atau Covid-19.

“Rumah itu dibebaskan, dan ibuku serta Dr. Yayak dievakuasi ke sebuah gang kecil tidak jauh dari rumahku.” Kata Mahfud dalam pidatonya di sebuah konferensi dengan orang-orang dan cendekiawan dari seluruh dunia. -Pamekasan, Jumat (26/6/2020) malam di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati Hall.

Baca: Kecelakaan Penerbangan di Pakistan: Pilot Bahas Virus Corona dan Abaikan Peringatan dari Menara Pengendali

Baca: Kisah Asisten Pelatih Barito Puter Tentang Sembuh dari Corona, Mengunyah Daun Sirih dan Minum Air Jujube Secara Teratur Isi

Bacaan: Menyikapi tiga aspek Covid-19 di Indonesia diharapkan bisa mengurangi kurva positif pengurangan tajuk

Mahfud juga mengatakan bahwa sejak virus Corona merebak di Indonesia, ia sama sekali belum kembali ke kampung halaman. Tidak ada kesempatan untuk mengunjungi rumah ibunya. Carilah rumah ibunya yang telah dievakuasi dari gang dekat rumah. Dia berkata: “Saya baru pulang sekarang. Ketika saya masuk lebih awal, saya mencari ibu saya. Dia dievakuasi di gang sempit, tetapi saya selalu bisa masuk.” Mahfud tiba di rumah pengungsi ibunya Saat itu dia mengaku sedang mendidik semua kerabatnya. Bersabarlah dan tunggu sampai di rumah selama pandemi Covid-19, belum berakhir.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul “Kisah Mahfud MD Mengajari Ibunya Pulang Saat Tetangga Meninggal Karena Covid” -19 “