Tribun Lampung. Anung Bayuardi

Lampang TRIBUNNEWS.COM-Polres Way Kanan menghadiri lokasi kejadian kasus bunuh diri Kampung Mulyo Agung di Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan pada Sabtu (15/8/2020) .

Jalan Kanan Kapolres Menurut Kasatreskrim AKP Devi Sujana, AKBP Binsar Manurung menduga bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pada Jumat 14 Agustus 2020 di rumah korban Ss (87) di Desa Mulyo Agung, Kabupaten Way Kanan Kecamatan Negeri Agung. . — Menurut informasi putra kandung korban Hr, saat itu tanggal 13 Agustus 2020 (Kamis), dan ayahnya Ss memang sedang tidak ada di rumah. Devi mengatakan, hingga akhirnya, korban ditemukan di Hr pada Jumat 14 Agustus 2020, saat hendak menghidupkan mesin penyedot air. -Devi mengatakan bahwa saat ini Hr mencoba menghidupkan mesin hisap, tetapi air di dalam sumur tidak naik.

Bacaan: S2 Mahasisi Dicekik Pacar Hi dan Tidak Dibunuh.Pembunuh menjatuhkan tubuh korban seolah-olah bunuh diri. Lalu pergi ke sumur untuk memeriksa kondisi mesin air. Saat memeriksa mesin air, dia benar-benar melihat ada mayat di dalam sumur.

Dia meminta bantuan tetangganya dan melapor ke desa dan Bhabinkantibmas.