Reporter Tribune Jawa Barat Hilman Kamaludin (TRIBUNNEWS.COM, Bandung) -Police terus memburu Indan Mawa Sofia (20 tahun) atau Anne Ni Bi ( Anjanii Bee).

Kita tahu bahwa jenazah Mawa Sofia ditemukan di parit Jalan Raya Lembang Desa Gudang Kahuripan, Jalan Lembang, Kabupaten Bupati Barat, Kamis pagi (3/3/2020). Dalam kasus ini, polisi menanyai 35 saksi, yang pertama melihat tubuh Diamond.

Kepala Polisi Ximaxi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan bahwa partainya juga mengajukan banyak kasus TKP dan berhasil memperoleh data dan bukti.

Baca: Sosok Anjani Bee Sebelum kematian keluarganya, ada gambar penyiksaan wanita yang menyiksa burung hantu

“Saya melihat video pengawasan, tetapi untuk TKP, itu hanya berumur pendek, tetapi ini dapat memberikan kita Bukti dan fakta di lapangan, “kata Joris saat pertemuan. Pada Senin (3/9/2020) Cima Mapolres Hai.

Menurut investigasi Yoris, pembunuhan itu tidak menemui hambatan besar. Dia berkata: “Kami mencari pelakunya karena sejauh ini, belum ada saksi mata (pembunuhan).” Wanita yang bertato dari burung hantu akan segera ditemukan.

“Hanya masalah waktu untuk menentukan siapa kita. Di antara 35 saksi yang diwawancarai, kita mencapai kesimpulan,” kata Yoris.