Wartawan TribunSolo.com Ryantono Puji Santoso melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Kecelakaan fatal terjadi di ruas tol Solo-Semarang.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua kematian. -Kedua yang tewas tidak dapat melarikan diri karena bagian depan mobil lewat di bawah truk. Kecelakaan fatal terjadi di kawasan Kabupaten Boyolali di tol Solo-Semarang jalur B KM 485600 Dukuh Jambean di Desa Teras Mojolegi, Selasa malam (8 September 2020) pukul 20.30 WIB.

Keduanya merupakan warga Mojo, Kabupaten Surabaya, R. Deddy Erryanto (46) dan Sonya Windawaty (44).

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo menjelaskan bahwa pada saat terjadi kecelakaan, terdapat enam orang yang berada di dalam mobil tersebut dan pengemudi serta penumpang berada di dalam mobil tersebut.

“Empat orang luka ringan dan dua orang meninggal,” kata Kapolsek Lalu Lintas Polres Boiolali (Ipda Utomo) usai pemburu TKP pagi tahun 2020.

‚ÄúDiantara pengemudi dan penumpang, kami memastikan bahwa Hidah Yaboi Olali sedang membakar mobil RS. Kalau tidak salah ingat, mereka semua dipindahkan ke RS JIH Solo. Satu orang masih dalam keadaan sadar. Orang lain akan pergi ke ICU, “katanya. Bacaan: Berhati-hatilah Saat Membantu Kecelakaan. Satu Orang atau Lebih Sedikit Bisa Dipenjara. Ini Suara Ajakan-Bacaan: Seorang Anak 12 Tahun Tewas Dalam Kecelakaan di Cilodong, Debord, dan Olen, Lalu Dipukul Truk dan rebound – Insiden yang melibatkan Polisi Honda CRV L-1225-I, Mercedes-Benz B-2626-HS, Truk Hino B-9973-ON dan Polisi Toyota Hi Ace L-7940-UA.