KUBURAYA TRIBUNNEWS.COM-Kapolsek Sungai Ambawang Polres Kubu Raya Polda Kalbar Iptu Teuku Rivanda dan jajarannya serang adu ayam di Dusun Lingga Selatan, Desa Lingga, Kecamatan Sungai Ambawang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kublaya, Rabu (Oktober 2020) 10 Oktober). — Penggerebekan ini dilakukan setelah masyarakat merasa risih dengan adanya perlombaan sabung ayam di wilayahnya, karena tidak menutup kemungkinan akan mengganggu ketertiban warga sekitar.

Kapolsek Sungai Anbawang membenarkan bahwa pemeriksaan hari Minggu dilakukan setelah masyarakat setempat melaporkan adanya sabung ayam di Desa Lingga, Jalan Anbawang, Sungai.

Baca: Polsek Gerebek Judi Lakukan Sabung Ayam di Pondok Aren untuk Menjamin Keamanan Puluhan Orang

Menurut Kapolres, di masyarakat, pemilik game ini sedang berkelahi. Ayam adalah MD, dan lokasinya berada di belakang rumah ayah mertuanya bernama MK. Segelnya dilindungi, termasuk stan permainan gaya Tonge dan permainan kartu Seki dan Remy Bok. -Lalu, empat sabung ayam dan delapan sepeda motor akan menjadi milik penulis sabung ayam. Beberapa pemain ditangkap oleh Polsek Sungai Anbawang untuk diperiksa.