Wartawan Tribun Medan Muhammad Nasrul (TRIAHUNNEWS.COM) -Tanakaro (TRIAHUNNEWS.COM) -Polisi melaporkan bahwa suaminya membunuh seorang wanita 11 jam setelah disiksa di Kabupaten Tanakaro, Sumatera Utara. . Ipda Codet Tarigan menyatakan Julian Lase meninggal dunia akibat penyiksaan suaminya, dengan alasan korban sama sekali tidak diberi makan dan minum selama kurang lebih 11 jam.

Faoza Tulo Hia alias Rizal, warga dusun kecil Jumanjulu, jantung dusun merdeka di jalan merdeka menganiaya istrinya hingga meninggal dunia.

Kabar yang diterima adalah bahwa Faozha mengadopsi perilaku sadis ini karena ia curiga istrinya mulai selingkuh dengan pria lain dan dibakar oleh rasa cemburu. Lakukan karena mata gelap.

Dia mengatakan bahwa berdasarkan kecurigaan tersebut, pelaku kemudian menginterogasi korban dengan cara dianiaya. Za Diminta Ditemani Kakaknya Menyerah ke Polisi-Baca: Sardis, Bagaimana Rizal Membunuh Istri Karena Cemburu-Baca: Tanakalu, Rizal Icart Dan istrinya cemburu membabi buta atas penganiayaan suaminya selama 12 jam hingga meninggal – “Pelaku cemburu, jadi sebelum dipukul, dia (pelaku) bertanya kepada korban kenapa dia (korban) sering keluar malam. Setelah pertengkaran singkat, pelaku Penulis langsung menghubungkan korban dengan korban, ‚ÄĚkata Codet, Selasa (7 Juli 2020). Sejak Senin (7/6/2020), korban sudah sekitar pukul 10.00 WIB oleh Bank Dunia (WIB) hingga pukul 21.00 WIB oleh Bank Dunia (WIB).