Seorang reporter dari Tribun Medan melaporkan bahwa hotel berhasil mencapai Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM di Negara Bagian Mindan. Manajer hotel di Tonga berbicara tentang operasi virus polisi koboi. Dia menembak Jalan Jalan Sei Belutu di distrik Baru Medan, Sumatera Utara. (3 / 3/2021) -Komisaris Tonga Hari Sembiring mengatakan, jadwal kejadian akan berlangsung pada 25 Februari 2021 karena pihaknya akan segera mengakhiri kegiatannya. Ada dua tamu lain yang duduk di kursi tersebut, masing-masing penulis dari Brigadir MT dan rekannya Firnando Ginting. Musik juga dinonaktifkan.

Baca juga: Koboi turbulen Kedoya mengendarai Mobil Todong Pengendara, ternyata dengan senjata mainan

tapi masih ada beberapa tamu yang duduk di sana, menikmati suasana musik. Roof bar De Tonga, termasuk Firnando Ginting dan Medi Tarigan, “ujarnya saat jumpa pers .

Ia menyebutkan pukul 10.30 malam. Petugas Satgas Covid 19 WIB datang untuk melakukan pemeriksaan rutin, Memastikan status rooftop bar Tonga.

“Karena lebih banyak turis yang duduk di kursi mereka, staf Covid 19 memerintahkan beberapa tamu untuk meninggalkan rooftop bar Tonga agar segera dibuka,” jelasnya. Sei Belutu Medan, di luar gedung Tonga. – — Lihat juga: Fakta tentang “Operasi Koboi” menembak sepeda tunggal pengusaha tekstil

“Tepat di depan ATM center Tonga, dan Fernando Ginting masih membayar pesanannya di kasir Makanan dan minuman, “Kata Hari.