TRIBUNNEWS.COM-Kakek berusia 78 tahun bernama Abah Sarna menikahi seorang putri, Noni Novita Handayani (17) di Subang, yang memicu diskusi panas dan diskusi terbuka. Jauh sekali, namun karena kisah cinta mereka yang mengejutkan, banyak orang yang mendatangi surat cerai Abah Sarna kepada istrinya Noni.

Berikut rangkuman singkat Tribun Jabar tentang perjalanan cinta Abah Sarna dan Noni. : – 1. Perjumpaan yang sering jadi cinta terakhir — dari awal, saya sering melihat Noni saat dia sedang jual bensin, yang membuat Abah Sarna jatuh hati pada Noni. –Dia juga berusaha memberanikan diri untuk berbicara dan menanyakan status Noni, orang tua Noni mungkin masih sendiri atau sudah memiliki pasangan.

Akhirnya, setelah mengetahui Noni tidak punya pacar, Abah Sarna berani menikahi Noni pada 9 Oktober 2020. 2. Beda Sesselahan

Abah Sarna menikah dengan Noni pada tanggal 9 Oktober 2020. Abah Sarna diceraikan p istrinya selama 7 tahun. Akhirnya ditinggal, akhirnya memutuskan menikah dengan gadis berusia 17 tahun.

Pernikahan mereka juga mengejutkan banyak orang, terutama di jejaring sosial.

Lihat juga: Satu hal yang ditinggalkan di awal gugatan, yang menjadikan Jerinx fokus hingga 3 tahun penuntutan.