TRIBUNNEWS.COM, Maine-Sekitar pukul 20.30, Minggu (21/2/2021), kecelakaan fatal yang melibatkan bus Intra menuju Avanza terjadi di kawasan dekat Pabatu-Tebingtinggi di Sumatera Utara. WIB-Kecelakaan fatal ini mengakibatkan 9 korban tewas. Ia merupakan warga Dusun IX, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Sei Dan.

Sembilan adalah remaja Masjid Al Iman. Seseorang terbunuh-Rahamadi (55 tahun) diseka berulang kali di wajah basahnya. Bagaimana mungkin kedua anaknya tewas dalam peristiwa itu.

Namanya Fahrul Hanafi (22) dan Arzita Haulani (18). Jenazah kedua anaknya berbaris di ruang tamu rumahnya di Gang Kerto.

Kita tahu bahwa rumah dari 9 korban itu berdekatan, dan jaraknya berkisar antara 50 meter hingga 200 meter. Pernikahan Seorang Teman

Dijelaskan kepada wartawan, Rahmadi menjelaskan bahwa kedua anaknya mengikuti akad nikah bersama 7 anak muda dari masjid pada Sabtu pagi (20/2/2021). Pernikahan remaja di Masjid Pematang tersebut mengundang Siantar ke naik taksi.

“Jadi orang ini tinggal di sana dan pulang pada hari Minggu. Jadi sejak itu terjadi kecelakaan di Pabatu,” ucapnya pelan. Saat mereka di Sidamanik.