TRIBUNNEWS.COM-EMPATLAWANG – Setelah dikejar oleh babi hutan, seorang lelaki di Muara Karang, Kabupaten Pendopo, Empat Lawang, selatan Sumatra, jatuh ke tebing. Tidak ada yang bernama Serli (22) telah ditemukan. – Korban jatuh di tebing dan memasuki Sungai Lintang di daerah Lubuk Sekam, Minggu (3/5/2020).

Baca: Seorang lelaki ditemukan di Lembang di Bandung, tubuhnya dalam keadaan perang Itu membusuk di parit. — Menurut berita, Serli Minggu (3/5/2020) ikut dalam kegiatan berburu dengan tema babi hutan.

Tanpa diduga, korban bahkan dikejar oleh babi hutan.

Dia berlari dari dasar tebing Sungai Lintang ke tebing dan jatuh.

Baca: Pengemudi mobil di Bandung secara tidak sengaja mengubah SIM, karena takut akan pulang, plat nomor kendaraan B ke D

Tema adalah untuk menemukan korban di tebing dan tepi sungai dengan penduduk desa dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. — Sejauh ini, Serli belum ditemukan.

Baca: Kakek berusia 68 tahun itu ditikam dalam konflik terputus antara suami dan istri

Kapolsek Pendopo Iptu Haryanto mengkonfirmasi bahwa ini telah dikonfirmasi Insiden itu – menurut dia, korban masih belum ditemukan – Lawang, empat kepala BPBD, Kuswinarto mengatakan sebelumnya bahwa tim BPBD membantu mencari situs itu sore itu. Dia mengatakan: “Hari ini, kami juga akan berkoordinasi dengan tim pencarian dan penyelamatan, kontingen Pagaralam, dan tim BPBD dan peralatan perahu karet, dan akan kembali ke lokasi besok,” katanya. (SP / Andi Wijaya)

Artikel ini diterbitkan di Tribunsumsel.com, judul dikejar oleh babi hutan, warga Serli Empat Lawang jatuh ke dalam jurang