TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita Curhatan yang gagal menikah karena calon suaminya berselingkuh sedang marak di media sosial.

Sebenarnya, menikah hanyalah masalah waktu, dua bulan tepatnya. -Tapi tiba-tiba, calon suami sengaja membatalkan rencana pernikahan untuk kepentingan wanita lain.

Harap Baca Juga: Virus Gadis Usul Tetangganya: Saling Mencintai, Saling Saling Menjauh 5 Langkah

Baca Juga: Kisah Cinta 2 Sopir Ojol, Yang Tadinya Bersama Grup WA di Akhir dari Nikah Kenalan, Nikah dan Jaket-nyatanya, pria ini putus hubungan dan mengaku hanya sekedar ngobrol. Di WhatsApp. -Tiba-tiba, pengantin wanita yang menangis dengan sedih memeluk orang tuanya. – Ceritanya diunggah oleh akun TikTok kakaknya @ifondibalik Kamis lalu (19/11/2020) untuk pertama kalinya)

— Dia menceritakan kisah abangnya yang gagal saat menikah karena diselingkuhi

“Seharusnya ada istri seseorang pada hari Rabu, 18 November 2020. Tanggalnya sudah ditentukan, sudah dijahit sebelumnya foto, souvenir, undangan dan DP WO.”

“Manusia hanya bisa merencanakan, tapi Tuhan bisa Putuskan. Allah Tahu Yang Terbaik Mana Yang Terbaik Untuk Hambanya. ”

Baca juga: Virus itu berumur 10 tahun dan hampir saja disiratkan agar wanita ini bercerai tanpa persetujuan.

Baca Juga: Viral Action Anak-anak Perebutkan Nasi Kotak Usai Sholat Jum’at, Beberapa Orang Menangis- “Baju Pas, 1 Agustus 2020, 3 September 2020 Semuanya Baik-Baik Saja, Kita Masih Bahas Pernikahan,” tulis @ifondibalik .