Jamaika TRIBUNNEWS.COM-Sebagian orang rela berkorban agar bisa sepenuhnya menjalankan tugasnya dan mengabdi tanpa syarat.

Ini dilakukan oleh seorang petugas polisi wanita (Polandia) yang bertugas di kantor polisi Ngada di timur. Nusa Tenggara. -Polisi sedang bersiap menggendong bayi berusia tiga bulan untuk menjalankan tugasnya saat menghadiri acara Keamanan Natal (Pam) di Gereja Ebenhaezer Bajawa pada pagi hari Jumat (25/12/2020). Pacar di Internet-Harap baca juga: Apakah Anda di rumah selama liburan Natal? Mari kita tonton film jiwa yang penuh makna moral, animasi khusus – polisi wanita ini siap mengorbankan kewajibannya untuk memenuhi sebagian dari melindungi Natal bagi umat Kristiani.

Polisi wanita ini adalah petugas transit polisi Caesilia Ina Korebima, yang ditugaskan ke unit Sabhara dari polisi Ngada. — Saat itu Polwan Ina sedang menjalankan tugas pengamanan dari Angola (Makodim 1625) / Ngada bersama polisi dan anggota TNI lainnya.

Polwan Ina jelas tidak ingin anaknya tinggal di rumah sendirian. Karena dia tidak dijaga.

Selain itu, suaminya juga anggota polisi, dan dia juga ikut upacara implantasi Pam di gereja lain di Ngada. Menggendong bayi adalah masalah.

Terutama saat menjalankan Pam. Dia tidak ingin mengundurkan diri.