Laporan wartawan Tribun Kaltim Dian Mulia Sari

TRIBUNNEWS.COM, PENAJAM PASER UTARA-Rasyid (60 tahun) diserang oleh dua orang yang diduga mencuri ikan di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Penaham Passe Utara Luka Parah Bupati PPU, Kalimantan Timur Hulu, Jumat lalu (7 November 2020).

Nelayan tambak ini mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya (termasuk kepala, pinggang, paha dan punggung). Sebagai seorang anak, Alir (30), penulis juga mencoba melakukan percobaan pembunuhan dengan beberapa kali terjun ke air kolam korban.

“Kamu dipukuli, terkena kayu di belakang kepala, pinggang, menginjak paha saat menyelam, dan tenggelam di air kolam,” kata Alir kepada tim. Media, Senin (11 November 2020).

Anak korban, Alir, mengungkapkan kejadian itu terjadi pada Jumat (11 Juli 2020). Di antara uang yang hilang oleh Earl of Winda-Rasid Sedan adalah di WITA sekitar pukul 12.00 hingga WITA pukul 14.00.

Kali ini Rasyid dan istrinya sedang duduk di teras.

Di saat yang sama, istri Rasyid melihat dua orang merangkak untuk mencuri udang. Rashid sangat marah, dan untuk sementara dia mencari cara untuk menghadapi kedua pencuri itu.