TRIBUNNEWS.COM-Jumat malam (25/12/2020) malam, kecelakaan terjadi di turunan Tembalang, Jalan Imam Soeparto, dan Sigar Bencah di Semarang. -Setelah berbelok di Jalan Banjarsari di Bulusan, truk terguling. mendadak.

Isi tangki bahan bakarnya tidak tercecer, tapi solar papan H 8490 AA yang ada di truk tercecer dan berserakan di jalan. Rem Andriyanto (Rem Andriyanto, 29 th), saya menoleh, belokannya sangat kencang. –Aku berbalik, khawatir apakah itu akan menabrak mobil lain, aku berbalik. Sebagai bagian dari jalan yang dibanjiri oleh truk dan tumpahan solar, jalan tersebut mati lemas.

Ipda Rochmat dari Panitia Angkutan Polres Temporang Mengatakan Derek Akan Digunakan untuk Mengevakuasi Truk Layanan Vacuum WC-Baca Juga: Cek 5 Polda Metro Jaya Di Jakarta Selatan, Saksi dalam Kasus Polri Dibunuh Sopir . Dia bilang: “Kargo tidak meluap, tapi solusinya dibubarkan, jadi ditaburi debu, lalu disiram lagi, agar jalan tidak licin,” ujarnya. Di tempat

— truk bisa berangkat WIB jam 10 malam: Evakuasi sekitar jam 30. -Relawan di lokasi membantu mengatur volume lalu lintas dengan memasang sistem buka tutup.

Bagi yang hendak menyeberang saat ini silahkan Hati-hati karena masih ada bekas kebocoran solar. (tribunjateng / rez)

Artikel ini pernah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kecelakaan Semarang, Kotoran Truk Meluap Turunan Sigar dan Tenaga Surya