TRIBUNNEWS.COM – Seorang ilmuwan tulisan tangan mengungkapkan makna tersembunyi di balik foto dan karya seorang siswa sekolah menengah yang membunuh seorang anak laki-laki berusia 6 tahun di Sawabesar di Jakarta Pusat.

Menurut hasil analisis, ia menyebutkan bahwa ada sinyal meminta bantuan dari grafiti. Dalam pengalaman ini, ia bahkan menyarankan agar orang tua berkonsultasi dengan psikolog.

Gambar yang dihasilkan oleh NF (15) (pembunuh yang membunuh APA (6)) baru-baru ini menerima perhatian publik. — • Keluarga siswa Sebuah sekolah menengah membunuh seorang anak lelaki di bawah ancaman penduduk yang diusir, membunuhnya selama 5 tahun, yang menyebabkan para tetangga merasakan sakit dan ketakutan – beberapa ahli percaya bahwa gambar ini mencerminkan agresor Penyakit kejiwaan. .

Deborah mengutip acara talk show tvOne YouTube, Senin (9/3/2020), pertama-tama menjelaskan arti gambar seseorang.

Dalam jangka pendek, gambar n hanya mewakili ide pencipta, tetapi ketika gambar dan teks terus dilengkapi dengan motivasi yang sama dalam periode waktu tertentu, orang dapat melihat kondisi mental pencipta.

“Apa yang sebenarnya terjadi ketika hanya ada satu gambar atau dua gambar yang menunjukkan perilaku atau pemikiran subjek pada saat itu,” kata Deborah.

Halaman Berikutnya ===============>