TRIBUNNEWS.COM, Banjarmas State-Senin (28/12/2020) siang, seorang perempuan berusia 14 tahun berinisial YA ditemukan tewas di kamar 308 Hotel Banjarmasin Mira, Kalimantan Selatan. Kota Banjarmasin di selatan, kota Banjarmasin.Kita tahu bahwa dia biasa pulang pada Sabtu (26 Desember 2020) malam.

Ayah tiri korban Zul Mahdi (50 tahun) Ya, saat korban pulang dan menyumbangkan uangnya untuk ibunya. Tiba tadi malam, dia menyumbangkan uang tersebut untuk ibunya. Memang, dia jarang pulang. “Kata Zuma Hedi Senin (28 Desember 2020). Berdarah setelahnya, Zuma Hedi menjelaskan bahwa korban keluar rumah bersama seorang temannya bernama Dela pada tengah malam WITA. ——“ Iya, Dela sering datang untuk jemput dan drop off. Kalau Saya inget benar sebelum Kamis, diambil juga oleh Dela, “ujarnya. — Selain itu, Agus ditemukan resepsionis hotel dan korban mengatakan kamar 3 08 dulunya dipesan laki-laki.

Lihat juga : Prabumulih Tani Chile jadi korban pembunuhan, dan kepala benda pecah yang terkena benda tumpul hancur-lebur-lalu ya .- “Dipesan di kamar Orang itu, perempuan ini sudah larut dan subuh”. Katanya. – –Sampai akhir, korban (Senin) (28 Desember 2020) staf hotel Raihan) ditemukan tewas.