TRIBUNNEWS.COM-Seorang pelajar (18) dengan akronim GIV dipukul oleh pria bernama Hendra Saragih Sialagan (35).

Pelecehan seksual terjadi di Jalan Williem Iskandar Komplek MMTC di Desa Tembung, Percutseituan Medan. –Korban adalah warga Desa Medan Estate Jalan Selamat Ketaren Kecamatan Percutseituan.

Pelaku adalah warga Desa Tanjung Selamat Kariman, Kecamatan Percutseituan. Dikonfirmasi Tribun, Senin, Kapolsek Percutseituan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan. (19 Oktober 2020)

Ricky juga menjelaskan, pihaknya telah menyelamatkan barang tersebut. Video kejadian dalam 6,10 detik. Bukti dari CCTV Rekaman di TKP.

Baca juga: Mahasiswa Korban Kanker Payudara Usai Diusir dan Membuat Penyerang Jatuh ke Genangan Air

Dilihat Dari Peron, Awalnya Korban GIV Adalah Wiliam Gila Iskandar, ia sedang duduk di handphone dan berjalan-jalan. Tiba-tiba seorang pria berjalan di tengah hujan lebat dan mendekati korban.

Kemudian pelaku mendekati korban dan mencoba berbicara, kemudian Hendra membuka jaketnya. Tiba-tiba seorang pria menyambar korban. ponsel korban dan segera memasukkannya ke dalam sakunya .

Penyerang tidak hanya mengambil ponsel tersebut, tetapi juga terlihat menarik, dan memegang dada korban selama beberapa menit.