Jakarta, Dr. TRIBUNNEWS.COM-Oepomo menjamu Pangkalan Utama Angkatan Laut Indonesia (Rantamar) V pada Kamis (25/2/2021) melalui Rumah Sakit Angkatan Laut Indonesia (Rumkital).

Acara tiga hari digelar dari Rabu (24/2/2021) hingga Jumat (26/2/2021) untuk mendukung program pemerintah yang bertujuan mempercepat pencegahan wabah virus Covid-19 di masyarakat, khususnya di daerah Surabaya.

Kegiatan ini ditujukan bagi lansia yang tinggal di kawasan Tanjung Perak Surabaya, menurut data Puskesmas Tanjung Perak, sedikitnya 204 warga di atas 60 tahun telah mendapatkan vaksinasi Lantamal V.

Memeriksa dan menyaring penduduk yang sebelumnya telah divaksinasi. Dapatkan vaksinasi, kemudian terus diobservasi oleh staf medis Lantamal V.

Jam buka pelayanan kesehatan ini dari pagi sampai jam 3 sore. WIB.

Vaksinasi ini adalah vaksinasi tahap pertama, kemudian akan dilakukan pada tahap kedua sekitar 28 hari kemudian. -Juga Baca: Akibat Virus Antrian yang Menular, Di bawah Pengawasan Panitia DPR AS ke-9, para lansia divaksinasi di Rumah Sakit Kembangan. Ini adalah pelaksanaan dari rencana pemerintah yang dilaksanakan oleh Lantamal V.

“Hal ini juga yang menjadi fokus Kepala Staf Angkatan Laut Indonesia (NI) Laksamana TNI Yudo Margono untuk membantu masyarakat mengatasi Covid-19,” kata Zeenal dalam keterangan resmi dinas tersebut. Randamar V Intelligence Kamis (25/2/2021) .

Yang terkenal dr Rumkital Oepomo yang dipimpin Randamar V saat ini tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan kepada tentara, keluarga dan masyarakat, tetapi juga memberikan dukungan kepada pasien yang memiliki gejala. Covid-19 (dicurigai atau tidak) dan mereka yang dites positif karena terpapar Covid-19.

Tentu saja, saat merawat pasien Covid-19, tim khusus telah dibentuk, di lokasi tertentu dan melengkapi APD serta prosedur terpisah.