TRIBUNNEWS.COM-Pasangan suami istri Rizal (45) dan Asma (45) disambar petir.

Insiden tersebut terjadi pada Senin (28 Desember 2020) di Desa Teluk Lebanon Kabupaten Batanghari. – — Penyebab kejadian tersebut adalah korban berada di Maro bersama suaminya saat memancing. sawah Desa Teluk Lebanon RT 11 di Kecamatan Sebo Ulu.

Namun tiba-tiba di tengah persawahan, suara hujan disertai suara petir menyergap suami istri tersebut. — Baca Juga: Pasangan Lansia dan Tetangga Akhirnya Tak Bisa Bertahan dan Meninggal Akibat Luka Bakar LPG Gara-gara Kejadian Ini, Asma Jatuh ke Persawahan Sementara Suaminya Terbaring di Tanah. Korban yang dikenal dengan nama Asma itu diyakini juga tewas di lokasi kejadian.

Melalui Kapolres Maro Sebo Ulu, AKP Hery Triyanto dibenarkan setelah Tribunjambi.com membenarkan kejadian malang tersebut dengan menyebutkan bahwa korban adalah warga Telok Kelu, Lebanon. RT 08 Desa Kecamatan Maro Sebo Ulu. Di bawa ke aula upacara, WIB sekitar pukul 19.00, kuburan desa dimakamkan di Teluk Lebanon, kata AKP Hery Lebanon.

Harap Baca Juga: Menghindari Jalan Berombak, Pasangan Naik Vario Bukan Ditabrak Tanker, Sopir: Saya Tidak Tahu Ada Sepeda Motor – Dia Menderita Asma Setelah Meninggal-AKP Hery Kata Korban berada di tempat kejadian. Dia meninggal dengan luka bakar di dada dan punggungnya. -Saat yang bersamaan, suami korban, Rizal, selamat dari kejadian tersebut dan membakar jenazahnya. Ia menyimpulkan dengan mengatakan: “Suami korban juga dibawa ke Puskesmas setempat, dan sekarang sudah pulang.”

– (TribunJambi.com/A Musawira) Senin (28/12) sore di persawahan On Tribunjambi.com pada hari saat dia diserang petir saat memancing