Laporan Reporter Tribun Bali Ahmed Felizzi Irwan

Denpasar TRIBUNNEWS.COM-Ni Niman Trisnawati di dalam mobil tak jauh dari rumahnya tewas dipukul. Kecamatan Kori, Tonja, Denpasar Utara, Kota Denpasar diserang oleh sepeda motor Honda Vario yang dilengkapi papan DK 6715 IX yang dikemudikan oleh I Nyoman Sudiarta (47). Lewat tak jauh dari kediamannya. AKP Denpasar Taufan Rizaldi, Kanit Laka, kemudian Polsek Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan kejadian tersebut.

“Iya itu terjadi sekitar pukul 06.00 WITA Selasa, dan baru kita terima laporannya pada pukul 07.30 WITA. Orangnya sudah meninggal dunia, ” ujarnya, Selasa (10/10/2020). Sore Kata. Di Jalan Seroja, kebetulan di depan Tonja Banjar Tegeh Ko ri 69 di Utara, Denpasar, Denpasar, Bali. -Sesuai keterangan saksi I Nyoman Gede Sutama (55) kepada polisi, korban sempat berada di lokasi sebelum kejadian. kejadian Berjalan, dan hendak menyeberang dari timur ke barat. Dari utara ke selatan, ada ojek yang dikendarai oleh I Nyoman Sudiarta (47).

Nyoman Sudiarta tidak menyadarinya. Ia adalah sebuah bangunan dan tinggal di At Jalan Dewi Madri, No.2, Less Asri, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali dikabarkan melewati Jalan Seroja dengan kecepatan tinggi hingga bertemu dengan korban.

Akibatnya, korban Menderita Luka Terbuka, Hidung dan Mulut Berdarah, Cidera Kepala, dan Kaki Kanan Patah. Dia langsung dibawa ke RS Wangaya Denpasar Baca juga: Untuk Cegah Covid-19, petugas Kelurahan Ubang Kota Denpasar melakukan pengawasan setiap malam. Mempromosikan gerakan 3M-ketika pengendara sepeda motor mengalami luka ringan di kaki kiri dan kanan, lebam, dan dada kiri lebam, mereka merawat luka memar di wajah. Jero Jal an Klinik Padma Penatih di Denpasar (Jenpasar) .— – “Korban meninggal dunia akibat cedera kepala di Rumah Sakit Wangaya. Bersamaan dengan itu, pengendara sepeda motor dirawat di klinik Bu Jero di Jalan Padma Penatih, ā€¯imbuhnya. Artikel ini dimuat di tribun-bali.com dengan tajuk di Denpasar, Trinavati (Tonja). Tonja) ditabrak motor dengan sepeda motor.