Reporter Tribunlampung.co.id Dedi Sutomo

Lampang Tribunnews.com-Pada Minggu (10/01/2/2), dua orang tewas dalam kecelakaan maut di kawasan Jasunsum Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan, Katarabung Kabupaten Lampung Selatan) WIB sekitar pukul 14.40 WIB Kecelakaan tersebut melibatkan boks truk Hino BE 8124 AQ dan Mitsubishi L300 nopol BE 9887 CS.

Kapolres Lampung Selatan AKP Edwin WD Putra mengatakan, kejadian tersebut bermula saat truk meninggalkan Arah Bakauheni Lampung.

Rem truk tidak berfungsi saat tiba di jarak 24-25 km dari Jalinsum, menyebabkan truk terjungkal. Truk itu menabrak sedan Mitsubishi L300 ke kanan. AKP Edwin mengatakan: “Truk itu menabrak mobil Mitsubishi L300 yang melaju berlawanan arah.” – Kecelakaan itu menyebabkan truk melaju ke kanan lalu menabrak rumah warga dan perusahaan listrik PLN. Tiang listrik di pinggir jalan.

Lakalantas ini menyebabkan kematian langsung dua Mitsubishi L300 alami. Disebutkan bahwa ada korban luka-luka.

“Dua korban meninggal karena mengemudi. Mitsubishi Ark”, Edwin menjelaskan. (Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo) -Artikel ini dimuat di tribunlampung.co.id dengan judul Mobil Boks Rem Truk Blong Tabrak Jalinsum Katibung. Dua orang tewas seketika.