Tribun Jabar melaporkan bahwa Firman Suryaman-Tribunnews.com, Tasmalay-warga bernama Septiana (31 tahun) menggugat di Pengadilan Negeri Tasikmalaya Tetangga saya, menuntut ganti rugi 60 juta rupiah-warga tersebut merupakan rumah Nangela di kawasan Mangkubumi Tasikmalaya. menuding batunya senang mati karena asap sisa pembakaran sampah rumah tetangga Yasmin (45).

“Ini sudah menyabet gelar juara nasional, dan uang hadiahnya sudah mencapai Rp 60 juta,” kata Septiana ditemui sebelum sidang, Kamis (4/2). “Kata Septiana. Saya minta agar kerugian materiil sama dengan harga unggas yang mati itu.

Dia menempuh jalur hukum karena burung itu benar-benar dijual. Dibayar 60 juta rupiah kepada pecinta burung di Sumedang.- — Baca Juga: Seorang Gadis Remaja Menganiaya Kakak Tiri Umur 5 Tahun di Umur 14 Tahun dan Dihukum Mati 10 Kali

– Harap baca juga: Apresiasi Pemerintah Daerah Kalimantan Pemerintah Pusat Pusat Dukungan Penuh dari Makanan industri-Yasmin mengakui bahwa dia hanya bisa menyerah pada kejadian itu .- “Saya membakar sampah, tetapi lokasinya jauh. “Dia mengaku mencoba menengahi, tetapi pada akhirnya-beberapa mediasi harus dilakukan. Kompensasi.

” Pada akhirnya, saya menyerah.

Saya berharap pengadilan akan mencari keadilan di masa mendatang, “kata Yasmin.

Gugatan saat ini sedang dimediasi oleh Peradi Tasikmalaya.

Artikel tersebut dimuat di tribunjabar.id dengan judul Tuntas Mati Burung Murai, Tetangga menggugat tetangganya di pengadilan, menuntut ganti rugi sebesar 60 juta rupiah