Laporan dari Reporter Jeneponto, Rakib – Jeneponto – Bayi 10 hari, di Rumah Sakit Umum Regional Latin (RUD), Jeneponto. Bayi itu dikonfirmasi oleh CVID-19 positif .

Obat-obatan yang dikonfirmasi oleh Virus Corona, dikonfirmasi menurut Saban Swipe of Wetas Subbia City, Macquarium. – Seperti yang kita semua tahu, bayi telah mengkonfirmasi bahwa bayi telah dikonfirmasi. Covid-19, karena ibu dari pihak-pihak yang berkontrak juga mengkonfirmasi korona positif. — “Yah, ada kematian bayi, hanya 10 hari,” kata orang yang bertanggung jawab atas pencegahan dan kontrol penyakit, Kantor Kesehatan, Sudan Glaror dalam mengkonfirmasi surat kabar Forum, Sabtu (6/2/201). – Menurut informasi yang disiapkan oleh forum Jeneporto, bayi lahir pada tanggal 27 Januari, ada 20 tahun, 29 .

— Sejarah dokter koboi di rumah sakit L ‘, dia Telah memukul Covid-19

— Dari Pemulihan Covid-19, Kevin Sanjata ditujukan untuk semua Inggris dan menginginkan rehabilitasi donor clasma. – – Ini didasarkan pada data. Bayi lahir pada tanggal 27 Januari 2021, yang berarti dia hanya 10 hari, “katanya .

Suryiningrat menjelaskan bahwa sejak 28 Januari, bayi menderita di Rumah Sakit Jeneponto. Pengobatan.

Tubuh bayi dimakamkan di perumahan orang tua mengubur di desa desa desa Mali di Kabupaten Babang.

– Dia Mengumumkan bahwa “itu dikubur”.

Komentar Editor: Horn dengan Amerika Serikat. Tribune-timur.com mengundang semua pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan di setiap acara jangan lupa informasi ibu, 3 meter ( Masker topeng, kerja keras, selalu menjaga jarak)

Artikel ini dimainkan ke Tribune-timur.com dengan gelar bayi 10 hari di Tower Latin Hospital Latoponto, Covid- 19 mengkonfirmasi positif