TRIBUNNEWS.COM-Seorang IRT kedapatan melakukan perbuatan maksiat di kamar suami.

Sayangnya, perilaku wanita ini diambil langsung oleh anak itu. Dari stroke. -Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Taklar (Kabupaten Taklar) dimulai dengan RBN (55) ditangkap pada Kamis (5/11/2020) pagi oleh seorang anak yang berhubungan seks dengan dirinya sendiri atau melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Batuara Lingkungan Palleko Desa Palleko Kecamatan Polombangkeng Utara Kabupaten Thakal RBN tidur bersama seorang laki-laki berinisial. — Baca Lagi: Guru “Alquran” Dibunuh Suami ART, Tidak Ada Narapidana, Tapi Jenazah Ditemukan Tanpa Baju-Baca Juga: Nasib Gadis Majalengka Malang Karena Ketahuan Melakukan Tingkah Laku Mesum Dan Tertangkap . Korban Anti Kekerasan-Baca Juga: Tak Ada Dua Kali Guru PNS Rudapaksa Keponakan, dan Ditemukan Keluarga Melihat Korban Masih Muram-Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP Hermansyah Mengatakan Kasus Awalnya Diduga Diduga Karena Cinta .

“Mereka dicurigai telah menjalin hubungan suami istri. Ya, saya sudah mengenalnya sejak lama karena mereka bertetangga,” ujarnya.

Selain itu, menurut kesaksian, kami sering melihat mereka berduaan, namun hubungan di antara mereka belum tentu. Mereka sering bertemu karena bertetangga, tapi sebelumnya tidak diketahui hubungannya, ā€¯ujarnya.