Pari TRIBUNNEWS.COM-Provinsi Sulawesi Tengah terletak di daerah pedesaan pegunungan terpencil, pulau-pulau kecil dan pulau-pulau terpencil di Sulawesi.

Sulit menjangkau daerah, sehingga utilitas publik harus “mudah digunakan oleh umum”. -Oleh karena itu, diperlukan anggaran yang cukup untuk memperbaikinya.

“Jalan rusak akan saya perbaiki, tapi sayangnya PAD kita masih sangat rendah sehingga tidak bisa menampung jalan rusak. Oleh karena itu, kita harus meningkatkan PAD menjadi lebih baik, karena kita tidak bisa memperbaiki jalan di Balantak”. . Saat Mastura melihat-lihat foto LED, Sabtu (11/1/2020).

Ma’mun Amir menambahkan terkait infrastruktur di perkotaan dan pedesaan, Rusdy Mastura memiliki rencana pembangunan senilai $ 100 miliar untuk masing-masing. daerah.

“Iya. Waktu habis, pidatonya belum selesai. Makanya saya repost satu dalam debat Ilustrasi tadi, yang 100 Milyar dari APBD provinsi. Selain itu, misalnya pernyataan Pak Rusdy tentang peningkatan PAD “Kita harus kreatif dan inovatif,” kata Ma Meng.

Lihat juga: BKN adopsi Empat langkah yang diambil untuk mencegah dan melawan pelanggaran Pilkada terhadap netralitas ASN tahun 2020-Rusdy Mastura, calon Gubernur Provinsi Sulawesi dalam Partai Kemerdekaan Sulawesi, merumuskan rencana Peningkatan Pendapatan Asli Daerah, antara lain melalui inovasi barang-barang berkualitas, perusahaan daerah ikut serta dalam pengelolaan sumber daya migas, kemudian berinvestasi pada perusahaan di kegiatan pertambangan hulu dan hilir. melalui daerah c, dan mengembangkan alat untuk mencatat pajak dan mengumpulkan informasi teknis dan retribusi – “Sulawesi Tengah kaya. Kita punya potensi sumber daya alam yang melimpah, mulai dari pertambangan hingga emas, tetapi banyak di antara kita yang masih miskin. Mengapa demikian? Kata Rudy. Menteri Pertambangan Nomor 37 (Rusdy Mastura) tentang Penyertaan Bunga (IP) mengutarakan bahwa dirinya adalah gubernur, sehingga harus menyusun perda untuk memasukkan anggaran CSR perusahaan tambang di Walidana.

Oleh Ahok melamar pembangunan Jembatan Semanggi.