Tribunws.com – BSH, ini adalah wanita berusia 30 tahun yang memiliki Naha. Hidupnya dieliminasi oleh suaminya sendiri, suamiku, suamiku, aku (25) .— Kasus pembunuhan terjadi di rumah, sekolah, desa Meranti Pandak, Distrik Kerajaan, Peacaru, Riau, Sabtu, Sabtu (27/07 / 2021). – -BSH dipotong menjadi parang besar.

– Di masa lalu, dua bulan, korban suaminya sering berdebat. — – “Setiap kali bertarung dengan korban masih memperceraikan permintaan pertarungan dan Akan mengembalikan orang asingnya, “Pekanbaru Kapolresta Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mengeluarkan pernyataan tertulis (4/7/2021) malam di Kompas.com. — – Korbannya adalah seorang janda untuk menikahi penulis. – Lis juga: jadi pembunuhan penulis dalam kasus-kasus pembunuh, 2 saudara dan saudari diusir dari polisi

Setelah menikah, hubungan keluarga mereka tidak harmonis. – Korban menuduh suaminya membuat trompe wanita lain. Karena penulis sering menemukan korban kucing dan wanita lain di media sosial Facebook.

— Atas dasar pernyataan penulis, korban meminta perceraian, dan mengatakan dia akan kembali kepada orang asingnya, “kata Nanchang. – Tetapi penulis tidak ingin bercerai. Penulis lebih bersedia membunuh istrinya, bukan bercerai, agar tidak menikahi orang asing.