Tribruntews.com – Seseorang bernama Ludoro (51 tahun) diputuskan untuk membakar rumahnya. – Insiden itu terjadi di daerah Salem, Braibali, Jawa Tengah. – Rustono mengklaim sebagai murma ajaib sampai ditentukan. – – Siapa yang melakukannya dengan sangat sedih, ketika rumah itu terbakar, jelas ibunya organik tidur.

— –

— Karena ibunya menderita kematian yang serius terbakar. – Kasatreskrim Bree Polri AKP Agus Supridil mengungkapkan acara menyeramkan, Senin (15/2/2021) tiba di sekitar pukul 23.30 WIB pada malam hari .

Ketika penduduk menemukan sebuah rumah yang dipecat, lingkungan diam awal menjadi bersemangat. Baca selain: Pria ini sengaja membakar rumah dan kendaraan, dan penghuninya terkejut mendengar alasan penulis

Saya membaca: Sebuah kisah tragis keluarga terbunuh, suami api melepas istrinya – – Ketika insiden itu terjadi, penduduknya terjadi, penduduknya Menemukan ibu biologis dari penulis yang terbakar untuk tidur di ruang masuk. — Setelah kebakaran yang sukses, korban segera dievakuasi, setelah membakar 95% terbakar, hidupnya tidak membantu, “kata Agus,” kata Markas Besar Polisi Abu. Rabu (17/201) .- Agus disediakan, ketika Tanya polisi, penulis mengklaim berbisik.