Tribptews.com – Berita telah mengubah seorang wanita pada bulan April pada bulan April, seorang pria mengejutkan posisi temannya.

—, termasuk Amalia Fajrina, yang merupakan kapten tim nasional Indonesia, memperkuat tim voli nasional pada wanita Indonesia pada bulan April. – Armilia berkata, tidak hanya dia terkejut, tetapi juga seorang teman April.

– “Jika aku terkejut, aku terkejut, aku mungkin tidak hanya, tetapi semuanya terkejut,” ketika kita menghubungi kita, kata kita, Selasa (9/921).

— Periksa check-check-check-check-check-check-periksa, sebagai timnya, teman-temannya biasa saya sadari hasil kursus. – – “C” adalah perusahaannya ke administrator. Kami memiliki tim tim tim. “

” Instruksi reguler kami yang baik, bisnis di lapangan adalah bisnis. Jika di luar, bukan urusan kita, “Kapten Nasional akrab dengan Alia .– – Dia berkata, Persahabatan tidak baik.

” Sampai dia mengumumkan pensiun dan biarkan dia tinggal di Manado, aku selalu punya beberapa Hubungi, “katanya. – Alia menjelaskan bahwa pada bulan April pertemanan adalah sosok yang baik dan dipoles.