TRIBUNNEWS.COM-Berbagai objek wisata dari Kabupaten Karanganyar di Jawa Tengah telah dibuka dan standar normal baru harus diterapkan.

Jika itu melanggar atau tidak memenuhi standar, itu akan segera ditutup. — Ini dikomunikasikan pada hari Selasa (16/6/2020) oleh kepala Disparpora, Titis Sri Jawoto, selama panggilan konferensi dengan Tribunnews.com. — Kita tahu bahwa sebagian besar objek wisata Karangnyar telah secara resmi melanjutkan kegiatan mereka. Selasa .

Baca: Izin Bupati Kantongi Karanganyar, Gunung Lawu, Sekipan, Candi Cetho, dan Candi Sukuh buka?

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengizinkan pengelola objek wisata untuk dibuka kembali.

Setelah ini, Karanganyar Disparpora juga segera memeriksa persiapan tempat-tempat indah yang dioperasikan selama pandemi virus korona. Titus berkata: “Kemarin (Senin, 15 Juni 2020), kami mengirim semua staf Disparpora untuk memeriksa persiapan semua tujuan, termasuk mendukung Wi sata, restoran, hotel, dll., Kami memeriksa, “Dia melanjutkan. Titus mengatakan: “Layanan purnajual menggunakan sistem pengambilan sampel yang mencapai 60 poin untuk memeriksa objek wisata dan mengumumkan bahwa mereka semua siap menghadapi normal baru.” “Dan kita dapat memeriksa pengambilan sampel 60 poin.”