Laporan oleh Misran Asri, jurnalis Indonesia di Seraphim Indonesia – Banda Assage · TRIBUNNEWS.COM- Alimat Amat (30 tahun) adalah warga distrik Ulee Kareng di Banda personil. Aceh — diduga memperkosa seorang ibu bersih (IRT) di sebuah desa di Banda Aceh, jalan Ulee Kareng, Rabu lalu (15/4/2020) — Model ZU yang mencurigakan mencari suami korban, dia adalah tukang dan dikenal tidak berada di rumah.

Kepala polisi dan komisaris polisi Banda Aceh Trisno Riyanto SH, oleh kepala polisi Ulee Kareng AKP Vifa Fibriana SIK MH Senin (20/4/2020) Menurut Serambinews.com, tersangka ZU alias Amat melakukan kejahatan yang tidak etis. IRT dengan inisial KA (23) terjadi sekitar pukul 11:15 malam. Waktu Bagian Barat Indonesia. Menurut mantan kepala Markas Besar Kepolisian Daerah Aceh Besar, insiden dimulai ketika tersangka Zhu tiba di kediaman HA (47) di sebuah desa di daerah Ulee Kareng. , Tempat tinggalnya tidak lain adalah rumah korban HA, sekitar p 19. 19.45 WIB.

HA dan suaminya juga tinggal di rumah pamannya.

Baca: Empat remaja yang dicurigai diperkosa di Pidie Jaya diancam hukuman penjara selama 15 tahun- -Namun, ketika tersangka ZU terjadi sekitar pukul 11:15 malam di WIB, suami korban belum kembali ke rumah.

Tersangka juga memilih untuk menunggu di Otoritas Perumahan. Alasannya adalah untuk menunggu suaminya kembali dari kereta sampai jam 11:00 malam. Suami korban belum kembali.

“Dari 19:45 WIB, kejahatan Tersangka ZU mendatangi HA. Namun, suami KA yang diperiksa tidak kembali ke rumahnya, sehingga tersangka memutuskan untuk menunggu hingga pukul 23.00. “Vifa.