TRIBUNNEWS.COM, Surabaya-Agen perjalanan di Jawa Timur telah mengajukan banyak pertanyaan tentang polisi karena pencurian kartu kredit atau kartu kredit.

Seperti selebriti Karin Novilda atau Awkarin, Ruth Stefanie dan artis Gisella Anastasia (Gisella Anastasia), hingga dipanggil Tyas Mirasih untuk bersaksi. Pada hari Kamis, Kepolisian Daerah Jawa Timur menginterogasi Awkarin dan Ruth (3/5/2020). Awkarin menolak mengomentari masalah ini. Meskipun Ruth menyatakan bahwa dia tidak mengetahui kejadian itu, dia tidak tahu siapa pelakunya.

Sedangkan untuk Giselle dan Taias, pagi ini (3 Juni 2020), mereka masih diinterogasi oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur. — Jadi, kotak sisir seperti apa yang menyeret nama publik karakter?

Kasus combing pertama kali ditemukan oleh polisi daerah Jawa Timur selama investigasi pada Februari tahun lalu.

Dalam hal ini, polisi menangkap pencurian kartu kredit dan dua agen perjalanan bisnis yang menggunakan hasil pencurian kartu kredit. .

Di antara ketiga tersangka, satu mengenakan inisial MR dan kartu kredit anti-pencurian, mereka membeli fasilitas perjalanan seperti tiket pesawat dan hotel.

Dan dua pengusaha biro perjalanan memakai singkatan SG dan FD. – “MR membobol kartu kredit perjalanan warga Jepang,” kata penanggung jawab Kamis (27 Februari 2020), Komisaris Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Timur Trunuyudo Weiss Torno Noudo Wisnu Andiko.