TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja (16 tahun) bernama Mahmud menghilang saat menangkap udang pada Sabtu malam (7 April 2020).

Mahmud menyelam di Sungai Pangkalraya di Provinsi Serang, Bangka Tengah, Bangka (Bangka Belitung).

Setelah menyelam, Mahmud tidak lagi muncul, jadi dia sangat curiga bahwa dia diseret oleh buaya dan dimakan.

“Kira-kira pukul 19:30 malam di Indonesia barat, korban dan saudara lelakinya pergi ke sungai. SAR Pangkalpinang Fazzli Direktur kantor SAR mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Minggu (7 Juli 2020) bahwa itu digunakan Perahu / gali untuk menangguhkan jaring udang.

Baca: File video oleh Unilak, video virus yang dihilangkan, pengelola perpustakaan berlisensi, kepala sekolah: Hal ini menyakitkan bagi kami

Baca: suami Bekasi Setelah memotong tangan istrinya hingga jatuh, aktor itu harus berulang kali memukuli korban

Fazzli mengatakan bahwa kerabat korban dengan cepat melaporkan kejadian itu kepada masyarakat setempat. -Karena kondisi alam dan faktor cuaca yang gelap, pencarian dilakukan pada WIB dan seterusnya. Berhenti pada pukul 23:00. Fazli mengatakan: “Adik laki-laki korban adalah Dul Hakim (Dul Hakim), mengatakan bahwa korban biasa menyisir Sungai Bangalaya untuk menangkap udang. “

” Setelah kejadian itu, kami memang melihat buaya di dekat hutan bakau, “kata Dur. (Kompas.com/Heru Dahnur)

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Menyelam putus asa di malam hari, para pencari udang diduga memangsa buaya”